BLOGKU
segala sesuatu tentang apa, siapa, kapan, dimana dan bagaimana

District 9 : alien yang humanist

wah ini postingan gua yang ke tiga… hehehe🙂

2 kata buat district 9 : keren abis….

district9

gua akan mereview film District 9  yang berawal dari kemunculan pesawat alien berisi ribuan alien di kota Johannesberg, udah 28 tahun para alien menduduki district 9 yang merupakan wilayah kumuh mereka hidup berdampingan dengan manusia dengan sifat yang mirip manusia

Sebenernya film ini lebih bercerita tentang seorang staff di MNU (departemen urusan alien) bernama Wikus yang ditugaskan untuk menjadi petugas lapangan di District 9 untuk memindahkan Prawns (sebutan untuk alien) ke tempat yang layak dan jauh dari kota

awal ketegangan film ini pas Wikus bareng alien namanya Christopher (alien ternyata punya nama wkkkkwkwkkk..) mau ngambil cairan di markas MNU. Oh iya cairan ini yang bikin si Wikus jadi alien ternyata fungsinya buat mengaktifkan pesawat alien ukuran kecil untuk naik ke kapal induk  (sedikit ga nyambung)

tapi film ini gua rasa sedikit rasis soalnya tempat di film ini di Afrika yang menyinggung kehidupan disana, pantes aja tadi googling tentang film ini ternyata di cekal di Afrika, emang rasis sih…

gua jadi rada-rada kasihan ngeliat prawns yang cuma di jadiin buat bahan penelitian di MNU, sebenernya MNU ini hanya pingin menguasai senjata-senjata para alien. pemeran utama si wikus kayanya pendatang baru, soalnya baru liat tapi dia membawakan tokoh wikus ini sangat bagus

biar lebih puas nih gw kasih link downloadnya

http://www.indowebster.com/D_9mkv.html

No Responses to “District 9 : alien yang humanist”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: